PT.GSI - Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan

Akuakultur Asia Pasifik

Akuakultur Asia-Pasifik 2016 akan melihat raksasa akuakultur dunia berkumpul untuk membahas profitabilitas, keberlanjutan, dan tanggung jawab sektor ini.

Wilayah Asia-Pasifik adalah yang tertinggi dalam hal produksi akuakultur dan profitabilitas jangka panjang tidak dapat dijamin tanpa bertanggung jawab terhadap lingkungan atau peduli terhadap keberlanjutan. Dalam 5 tahun terakhir, Indonesia telah meningkatkan produksinya sendiri sebesar 50%, dengan peningkatan luas hanya 20%.

Diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan & Perikanan (KKP), APA 2016 akan diselenggarakan di Grand City, Surabaya, Indonesia.

Acara tersebut meliputi Asia Pacific Aquaculture 2016, IndoAqua 2016, FITA 2016 dan International Symposium on Tilapia (ISTA) 2016. Sesi industri khusus untuk membahas teknologi terapan terkini bagi produsen akuakultur Indonesia juga akan diadakan.

APA 2016 menawarkan prospek yang luar biasa bagi akademisi serta pakar akuakultur untuk meningkatkan dan berbagi pengetahuan mereka, memperluas jaringan mereka, dan memperluas visi mereka.

  • July 02, 2021
  • Admin